Kalla Toyota Kembali Gelar Pameran dengan Tajuk Amayzing Sale, Hadirkan Beragam Program dan Promo

  • Bagikan
Jumpa pers Amayzing Sale

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kalla Toyota kembali menggelar event event public display, kali ini bertajuk Amayzing Sale by Kalla Toyota. Digelar di Mall Ratu Indag (Mari) Makassar tanggal 11-21 Mei 2023.

Berbagai promo dan program menarik ditawarkan pada kegiatan ini.

Mobil bekas berkualitas dari Toyota Trust juga ditampilkan. Pelanggan yang ingin menukarkan unit kendaraan lama all brand dengan Toyota baru, dapat memanfaatkan moment ini melalui Toyota Trust.

Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin mengatakan, melalui program Amayzing Sale, masyarakat dapat membawa pulang Toyota impian dengan promo DP mulai 10% atau promo Nyicil Rasa Tunai dengan bunga 0% hingga satu tahun.

Promo ini sudah memberikan jaminan asuransi bagi pelaggan setia Kalla Toyota. Tak hanya itu, program ini juga memberikan kemudahan bagi pelanggan yang telah memiliki mobil lama all brand dan ingin menukarkannya dengan Toyota terbaru. Pelanggan dapat memanfaatkan fasilitas trade in dengan subsidi hingga 5 juta rupiah.

“Kalla Toyota juga memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk memiliki kendaraan Toyota New Agya melalui proses kredit dengan Program Special Rate 2,77%,” ungkapnya saat jumpa pers di salah satu Cafe di Makassar, Rabu (10/5/2023).

Selain promo Amayzing Sale, Kalla Toyota juga menyiapkan grand prize menarik berupa 1 unit All New Agya bagi pelanggan yang beruntung.

“Segera berkunjung ke dealer Kalla Toyota terdekat atau event Public Display di Mal Ratu Indah dan miliki Toyota impian Anda,” ungkap Suliadin.

  • Bagikan