Tips Memanfaatkan Gadget Pintar untuk Tingkatkan Produktivitas

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID - Antusiasme masyarakat terhadap produk gadget di Tokopedia terus meningkat. AVP of Category Development Tokopedia, Fransiscus Leo Chandra, mengungkapkan, “Sejak periode seminggu sebelum dan sesudah Idulfitri 2023 dibandingkan periode yang sama 2022, jumlah transaksi pembeli pada kategori HP dan Tablet meningkat hampir 1,5x lipat. Tren ini turut mendorong produk Aksesori Wearable Devices, Android OS, iOS, Smart Watch, dan Casing & Cover Tablet jadi paling populer.”

Kenaikan ini didorong oleh berbagai kampanye Tokopedia yang menyediakan berbagai produk elektronik dan gadget, hingga aksesori gadget berkualitas dengan jaminan harga terjangkau. Seperti kampanye Mega Electrodeals, Super Gadget Day, dan Tokopedia Tekno yang menawarkan berbagai barang elektronik dan gadget terkurasi.

“Berbagai kampanye program yang merupakan turunan inisiatif Hyperlocal Tokopedia ini dihadirkan agar masyarakat di seluruh Indonesia dapat memiliki akses terhadap produk teknologi berkualitas dengan harga terjangkau,” ucap Leo.

4 Tips Manfaatkan Macam-Macam Gadget Pintar untuk Produktivitas

Kemajuan teknologi memberi dampak positif dalam kehidupan sehari-hari. Berbagai perangkat elektronik canggih, mulai dari handphone, robot vacuum cleaner, hingga pensil pintar dapat meningkatkan produktivitas saat bekerja hingga jalani hobi.

Seperti Content Creator dan Komika, Kemal Palevi yang memanfaatkan gadget untuk kebutuhannya membuat konten di laman media sosial miliknya, hingga kebutuhan pekerjaan lainnya.

  • Bagikan