Jelajah Rasa Indonesia Di Sap7a Rasa Aryaduta

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Aryaduta Hotels dengan bangga mengumumkan peluncuran kampanye promosi Sap7a Rasa yang akan berlangsung dari Mei hingga Agustus 2023 di seluruh lokasi hotel Aryaduta di Indonesia.

Sap7a Rasa (baca: Sapta Rasa) yang berarti “tujuh rasa” dalam Bahasa Indonesia, bertujuan untuk merayakan kekayaan rasa dalam kuliner Indonesia dengan menawarkan hidangan-hidangan khas dari daerah setiap hotel Aryaduta yang mencerminkan tujuh rasa, yaitu asin, manis, asam, pedas, pahit, lemak, dan umami.

Selain menawarkan hidangan spesial, Aryaduta Hotels juga mengadakan berbagai kegiatan terkait masak memasak dari mulai program yang diperuntukan bagi seluruh tamu menginap, juga beberapa kegiatan sosial sebagai bentuk CSR.

Pada kesempatan yang sama, Aryaduta Hotels juga melakukan program kolaborasi untuk mendukung usaha kecil dan menengah lokal setempat. Program ini bertujuan untuk memberikan bantuan dan dukungan kepada UMKM lokal melalui aktivitas pemasaran, distribusi, atau pameran.

"Puncak dari acara ini sebenarnya adalah untuk memperingati Hari Kuliner Dunia atau International Culinary Day yang nanti akan jatuh di tanggal 27 Juli 2023”, ucap Arthur Situmeang selaku Group Director of Marketing & Communications dari Aryaduta Hotel Group.

"Oleh karenanya, Aryaduta ingin berpartisipasi dalam perhelatan dunia untuk lebih memperkenalkan kuliner luar biasa nusantara.Kami bangga dapat memperkenalkan kuliner Indonesia yang unik dan otentik kepada dunia,” ujar Erwin Arsyad sebagai General Manager Aryaduta Makassar.

  • Bagikan