Warga Pampang dan Parangtambung Komitmen Dudukkan HBK di DPR Tiga Periode

  • Bagikan
Hamka B Kady

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Anggota DPR RI Hamka B Kady kembali mendapat dukungan penuh dari warga Kelurahan Parangtambung dan Kelurahan Pampang Kota Makassar untuk maju bertarung di Pemilu 2024.

Seruan 'oppo' terus menggema saat Hamka menghadiri program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau bedah rumah di dua kelurahan tersebut.

Ya, politisi Golkar ini telah dua periode duduk di DPR RI. Ia telah memantapkan diri kembali maju untuk periode ketiganya di Parlemen Senayan.

Senyum bahagia sontak saja terpancar di wajah Hariyanti dan Resa, penerima program BSPS usai rumahnya yang telah rampung direnovasi diresmikan langsung oleh Hamka B Kady.

Warga Makassar ini pun mengucap syukur dan terima kasih tak terhingga serta berkomitmen mengantar Politisi Golkar tersebut duduk di DPR RI untuk periode ketiga di Pemilu 2024 mendatang.

"Kita dukung kembali Pak Hamka, dudukkan beliau untuk periode ketiga di Senayan. Terima kasih perjuangan bapak di DPR dirasakan betul oleh kami, ujar penerima bantuan bedah rumah tersebut.

Sementara itu, Hamka B Kady mengungkapkan tanggung jawab utama seorang wakil rakyat adalah sebagai penyambung lidah masyarakat.

Legislator dari Dapil Sulsel I ini juga meminta restu kepada masyarakat untuk kembali maju di kontestasi Pileg Februari mendatang.

"Saya hadir disini memohon doa masyarakat untuk melanjutkan perjuangan di DPR RI," ucapnya. (*)

  • Bagikan