Kehadirannya Bikin Warga Biringkanaya Makassar Terharu, Hamka B Kady Beri Pemahaman Politik

  • Bagikan
Hamka B Kady

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Anggota DPR RI Hamka B Kady kembali menyapa warga Makassar. Kali ini sasarannya warga kecamatan Biringkanaya tepatnya di Kelurahan Daya dan Untia, Jumat 12 Mei 2023.

Warga begitu antusias, berbondong-bondong mengajak sanak keluarga dan tetangganya bertemu langsung dengan wakil rakyat mereka di Parlemen pusat.

Pada dua kelurahan di Biringkanaya ini, Hamka mendapat sambutan hangat masyarakat dan tokoh-tokoh setempat. Mereka merasa terhormat karena belum pernah ada Anggota DPR yang menyambangi langsung lingkungan mereka.

"Baru Bapak Hamka B Kady yang datang langsung secara fisik kemari. Kami merasa sangat dihormati dan dianggap ada," aku Abdul Rahim, Ketua RW 08 Daya.

Sebagai balasannya, warga pun bersepakat di TPS nanti memastikan bahwa wilayah tersebut Hamka akan menang dan duduk kembali di DPR RI untuk periode ketiga.

"Barusan kali ini ada anggota DPR RI yang datang dan berkunjung kesini olehnya itu mari kita berpikir untuk mendukung sosok seperti pak Hamka B Kady," lanjut Rahim disambut tepuk tangan puluhan masyarakat yang hadir dalam pertemuan itu.

Bergeser ke Kelurahan Untia atau yang umumnya disebut Kampung Nelayan.

Beragam aspirasi disampaikan maayarakat. Mulai dari permintaan Program BSPS atau bedah rumah di Desa nelayan.

Kemudian permintaan pengerukan sedimen di kanal skala kawasan Kotaku. Dan permintaan perbaikan jembatan tambatan kapal.

Di Untia yang mayoritas penduduknya sebagai nelayan berharap banyak terjadi efek luar biasa setelah kedatangan langsung Hamka B Kady.

  • Bagikan