Rudianto Lallo Naik Kelas Sasar Kursi di DPR RI

  • Bagikan
Rudianto Lallo.

“Yah kita ini kan ketua DPRD Kota Makassar, kita kan sudah kerja satu kota, kalau ditanya soal basis dan sebagainya tentu selaku yang berpengalaman berkompetisi punya cara tersendirilah, politik ini kan seni untuk meyakinkan, rakyat akan memilih figur yang punya rekam jejak, itulah yang akan kami tawarkan,” jelasnya.

RL sendiri nantinya akan maju ke DPR RI mewakili Dapil I Sulsel yang meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar. Dia mengaku mendapat nomor urut 2.

“Saya sudah didaftar sebagai Bacaleg DPR RI, diberi nomor urut dua tentu kita harus jawab dengan meraih suara sebanyak-banyaknya untuk kepentingan partai di 2024,” tandasnya.

Sebelumnya, DPW Partai NasDem Sulsel resmi mendaftarkan 85 bacaleg DPRD Sulsel ke KPU. Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse Mappasessu (RMS) menyebut nama Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo juga diusung, namun sebagai bacaleg DPR RI.

“Jelas, Pak Ketua DPRD Kota Makassar (Rudianto Lallo) loncat dua kali dia jadi DPR RI,” kata Rusdi Masse kepada wartawan di KPU Sulsel, Makassar, Kamis (11/5).

  • Bagikan