Dinilai Lengkap dan Memenuhi Syarat, KPUD Makassar Terima Dokumen 50 Bacaleg PSI Kota Makassar

  • Bagikan

Sementara Ketua DPD PSI Kota Makassar, Israel Rante Lebang, ST ketika memberikan sambutan mengemukakan, pihaknya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada KPUD Kota Makassar yang telah memberikan sambutan luar biasa terhadap kedatangan rombongan PSI Kota Makassar.

"Mewakili PSI, saya menghaturkan pula rasa terima kasih dan syukur karena dokumen pengajuan bacaleg DPRD Kota Makassar yang kami serahkan, sudah diterima dengan baik oleh KPUD Kota Makassar setelah melalui proses pemeriksaan dan dinyatakan lengkap serta memenuhi syarat. Kami harapkan kedepannya terjalin komunikasi yang lebih intens antara PSI Kota Makassar dan KPUD Kota Makassar," pungkasnya yang spontan disambut gemuruh tepuk tangan seluruh hadirin, dan acara pun berakhir dengan sesi foto bersama.

Menjawab pertanyaan sejumlah awak media yang hadir di Kantor KPUD Kota Makassar, Israel Rante Lebang, ST dalam keterangan persnya menyampaikan, pada Pemilu Tahun 2024 nanti, PSI Kota Makassar menargetkan mendapatkan 1 fraksi di DPRD Kota Makassar.

"Kami targetkan mendapatkan 1 fraksi di DPRD Kota Makassar. Kami pun sangat optimis bisa merebut 1 kursi di setiap dapil. Bahkan pada dapil tertentu kami berharap bisa meraih sampai 2 kursi," tegasnya. (rls)

  • Bagikan