Dispar Pamer Makassar Kota Makanan Enak dan Destinasi Wisata di Kota Ambon

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Evet Direct selling atau ajang promosi yang dihelat oleh Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Makassar untuk mengexplorasi berbagai potensi keunggulan yang ada di Kota Makassar, resmi digelar.

Beberapa potensi dijual di hajatan Makassar Direct selling ini. Mulai dari Makassar kota makanan enak, destinasi wisata, perhotelan, restorant, tour and travel. Dipamerkan di Hotel Santika, Jl. Jend. Sudirman No. 88 Kota Ambon, Provinsi Maluku, Sabtu (13/5/2023).

Tour ini selama 4 hari, Dispar Makassar menggandeng pihak dunia induatri, Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel, dan Association of The Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA), resmi dibuka oleh berlangsung di Hotel Santika, Jl. Jend. Sudirman No. 88 Kota Ambon, Provinsi Maluku, Sabtu (13/5/2023) oleh dokter Meykal Pontoh.

Hadir disini, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Maluku, oleh dokter Meykal Pontoh, Kepala Dinas Pariwisata kota Makassar, M Roem, Ketua PHRI Sulsel,
Anggiat Sinaga, Didi Leonardo Manaba, peguyuban Kerukunan Kelurga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Maluku, juga Ketua KKSS Maluku Tenggara dan Kota Tual, Ali Mardana.

Mewakili Provinsi Maluku, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Maluku, dr. Meykal Pontoh mengatakan pihanya sangat mengapresiasi kegiatan ini untuk memperkenalkan keunggulan kota Makassar di Maluku.

Menurutnya, salah satu event yang akan menjadi inspirasi untuk dicontohkan sehingga dilakukan di Maluku dan Kota Ambon, adalah Makassar International Eight Festival and Forum atau lebih populer dikenal dengan sebutan Makassar F8.

  • Bagikan