Hamka B Kady Wujudkan Harapan Warga Desa Banrimanurung Punya Jembatan: Oppo Lagi!

  • Bagikan
Hamka B Kady

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Anggota Komisi V DPR RI Hamka B Kady meresmikan jembatan Desa Banrimanurung, Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan Sabtu (13/5/2023).

Jembatan penghubung dua desa ini merupakan hasil dari penyampaian aspirasi yang diperjuangkan Hamka di DPR RI hingga akhirnya terealisasi.

Terlihat ratusan warga berbondong-bondong mendatangi lokasi peresmian jembatan. Mereka ingin menjadi saksi hidup sejarah berdirinya jembatan yang telah didambakan sejak lama.

Warga juga tak sabar bertemu langsung dengan Hamka B Kady yang dikenal ramah dan merakyat.

Ini merupakan jembatan keenam yang telah dimiliki warga Jeneponto.

Senyum bahagia terpancar dari wajah Kepala Desa Banrimanurung, Andi Rustam Karaeng Lolo. Pasalnya, warga kini dapat memangkas waktu untuk berkegiatan sehari-hari.

"Kami ucapkan banyak terima kasih. Atas perjuangan beliau, sekarang warga desa bisa beraktifitas lebih mudah dengan adanya jembatan ini," ucapnya.

Jembatan ini kata dia, juga akan menggeliatkan roda ekonomi pedesaan. Hasil tani akan lebih mudah didistribusikan ke kota. Konektivitas dan mobilitas masyarakat utamanya anak-anak sekolah tidak kesulitan lagi harus memutar jalan menuju lokasi tujuan.

Warga akhirnya berkomitmen menjatuhkan dukungannya terhadap Hamka di Pemilihan Legislatif 2024 mendatang untuk mendudukkannya kembali di periode ketiga DPR RI.

"Kita akan dukung terus Hamka B Kady untuk terus memperjuangkan aspirasi kami. Jembatan ini adalah bukti nyata kerja beliau sebagai wakil rakyat di DPR RI," katanya.

  • Bagikan