PT Vale Perkuat Silaturahmi di Blok Morowali dan Pomalaa

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MOROWALI-- Kokohkan Sinergitas, PT Vale Silaturahmi bersama Pemkab Morowali
Presiden Direktur PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale), Febriani Eddy bersama Manajemen PT Vale menghadiri silaturahmi bersama Pemerintah Daerah dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Morowali, Rabu (10/5/2023).

PT Vale disambut hangat di Aula Rumah Jabatan Bupati Morowali, Desa Matansala, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi Tengah. Momentum ini merupakan upaya untuk merekatkan sinergitas yang baik antara PT Vale dengan seluruh stakeholders di Kabupaten Morowali sebagai salah satu wilayah operasi PT Vale.

Hadir di antaranya Manajemen PT Vale, Director PT Vale Vinicius Mendes Ferreira, Project Director PT Vale Indonesia Growth Project (IGP) Morowali, Topan Prasetyo dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Morowali, Camat Bahodopi dan Bungku Timur, 13 Kepala Desa Pemberdayaan PT Vale, Pimpinan Perbankan serta stakeholders lintas sektor di lingkungan Kabupaten Morowali.

Bupati Morowali, Taslim menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasinya kepada seluruh Manajemen PT Vale yang telah berkenan memenuhi undangan Pemkab Morowali.
Taslim mengatakan, silaturahmi ini merupakan ruang untuk membangun kolaborasi antara PT Vale bersama seluruh elemen stakeholders di lingkup Kabupaten Morowali. Apalagi, kehadiran PT Vale telah mendukung iklim investasi di Morowali.

"Kegiatan ini kami buat dengan tujuan agar kita bisa berjalan bersama-sama, kita bisa bersinergi dalam rangka mendukung investasi di Kabupaten Morowali. Kolaborasi kita yang baik kita bisa menghadapi dan menyelesaikan setiap masalah yang ada", katanya.

  • Bagikan