Menuju Senayan Lewat Dapil 3, Kartini Lolo Komitmen Sejahterakan dan Majukan Sulsel

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Ketua DPC PDI Perjuangan Pinrang, Kartini Lolo siap menuju senayan. Dirinya mendapat tugas baru untuk naik kelas.

Partai besutan Megawati itu menilai, Kartini Lolo berprestasi selama menjadi perwakilan masyarakat. Dua periode DPRD Pinrang dan satu periode DPRD Sulsel.

Sehingga PDI Perjuangan menganggap, Kartini Lolo mampu memperjuangkan masyarakat Sulsel lebih luas lagi. Khususnya Dapil III. Meliputi Pinrang, Sidrap, Enrekang, Toraja, Toraja Utara, Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, dan Kota Palopo.

"Alhamdulilah mendapat amanah baru dari partai. Saya mohon doa, restu, dan dukungan masyarakat Sulsel khususnya dari Dapil 3," kata Kartini Lolo kepada media.

Kartini Lolo optimis, dirinya bisa duduk menjadi anggota DPR RI. Hal itu berdasarkan prestasinya selama menjadi anggota DPRD selama tiga periode. Dirinya mampu memperjuangkan harapan masyarakat selama ini.

“Tentu masyarakat sudah bisa menilai, karena saya sudah tiga periode. Seperti apa kinerja saya selama saya duduk di DPRD, itu juga menjadi modal utama buat saya untuk maju di DPR RI,” ungkap Kartini.

Dirinya berkomitmen, jika duduk di Senayan, ia akan terus mengawal kebijakan pemerintah pusat yang peruntukkannya demi kesejahteraan masyarakat Sulawesi Selatan. Selain itu, Kartini akan terus menjaring aspirasi dari masyarakat demi kemajuan Sulsel yang lebih baik.

“Tugas saya hanya sebagai pelayan masyaraka untuk mencapai kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Sulsel. Sehingga sebagai legislatif, dibutuhkan terjun langsung dan dekat dengan warga untuk mendengar aspirasi masyarakat," pungkasnya.

  • Bagikan