PIP Makassar Gelar Solo Singing Contest A’Boya Tau Pore Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Dalam rangka mencari bakat dan kemampuan bernyanyi para remaja, maka Politeknik Ilmu Pelayaran Makassar (PIP) Makassar menggelar Solo Singing Contest yang disebut A'Boya Tau Pore. Pada perlombaan yang bertema ‘PIP Makassar Got Talent 2023’ berhadiah hingga ratusan juta rupiah.

Direktur PIP Makassar, Sukirno mengatakan bahwa penyelenggaran ‘PIP Makassar Got Talent’ 2023 adalah sebuah ide untuk menggali bakat-bakat yang terpendam dari para remaja yang ada di Makassar dan sekitarnya. Selain itu, perlombaan ini juga sebagai kesempatan untuk mengeksplorasi bakat dan menunjukkan potensi yang dimiliki.

“Ini adalah kesempatan untuk menunjukkan potensi yang dimiliki terlebih lagi ada total hadiah ratusan juta rupiah. Tunggu apalagi, daftarkan diri segera untuk menjadi peserta PIP Got Talent 2023. Ajak juga teman-teman yang memiliki kemampuan bernyanyi untuk bergabung dan berpartisipasi dalam acara ini,” kata Sukirno.

Ia menambahkan bahwa syarat dan ketentuan dalam ‘PIP Makassar Got Talent 2023’ adalah lomba dilaksanakan secara perorangan/solo, calon peserta PIP Got Talent terbuka untuk umum, tidak dipungut biaya pendaftaran (Free/Gratis) dan batas Usia untuk calon peserta PIP Got Talent 2023 (17-25) tahun".

Sukirno juga mengatakan bahwa calon peserta PIP Got Talent 2023 bisa berstatus Pelajar SMA/SMK sederajat atau Lulusan SMA/SMK sederajat, belum menikah atau berkeluarga, calon peserta juga tidak tercatat/terdaftar/terikat sebagai salah satu Pegawai Negeri/Swasta, TNI, POLRI, BUMN/BUMD, dan juga calon peserta PIP Got Talent 2023 diberikan kebebasan untuk memilih dan membawakan lagu yang akan ditampilkan.

  • Bagikan