Dikawal Ratusan Pendukung, Golkar Daftarkan Bacaleg Ke KPU Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Ketua DPD II Golkar Makassar, Munafri Arifuddin alias Appi mendaftarkan bacaleg ke KPU Makassar. Appi ditemani oleh pengurus, seluruh anggota legislatif dan bacaleg yang dikawal ratusan pendukung pada Minggu (14/5/2023). 

Rombongan Golkar ini sempat menimbulkan kemacetan karena banyaknya massa yang hadir di KPU. Appi kemudian memohon maaf atas kemacetan yang ditimbulkan oleh rombongannya. 

"Inilah bentuk euforia yang diperlihatkan oleh teman-teman para bacaleg Golkar bahwa mereka datang dan diantar oleh warga Makassar," katanya. 

Hal ini menjadi salah-satu bentuk keseriusan Golkar pada Pemilu 2024 mendatang. "Kami ingin memperlihatkan bahwa kami siap menang," ucapnya. 

Appi juga membeberkan jika bacaleg yang ada di Golkar berasal dari berbagai kalangan. Mulai dari milenial, gen z, sehingga dia menyebut partainya sangat inklusif. 

"Mulai dari generasi milenial, gen Y, gen Z, dan semua ada tergabung. Jadi kami berikan jaminan bahwa Golkar ini adalah partai yang sangat inklusif," katanya.

Appi pun mengaku telah menargetkan kursi dua kali lipat bisa diraih di 2024 nanti. Dia menambahkan jika petahana DPRD Kota Makassar akan maju kembali memperebutkan kursi di DPRD Kota Makassar. (Elva/Fajar).

  • Bagikan