6 Promo Logam Mulia Cuan Akhir Bulan Di Blibli

  • Bagikan
Ilustrasi Emas

3. Logam Mulia Lotus Archi Kadar 24K

Logam mulia ini dijual di Toko Mas Semar Jawa yang telah menjadi tempat yang terpercaya dalam menjual emas asli sejak tahun 1980. Dalam koleksi Logam Mulia Lotus Archi, Anda dapat memilih berat mulai dari 0,5 hingga 10 gram, sesuai dengan kebutuhan.

Setiap pembelian juga akan disertai dengan surat perhiasan yang dapat ditukarkan di semua toko cabang Toko Mas Semar Jawa. Selain itu, toko ini juga menawarkan Buyback Warranty yang memberikan jaminan untuk membeli kembali emas Anda di masa depan.

4. Voucher Fisik Lakuemas

Voucher Fisik Lakuemas adalah sebuah voucher yang dilengkapi dengan kode unik yang dapat diredeem ke dalam aplikasi Lakuemas untuk diubah menjadi saldo emas digital. Saldo emas tersebut dapat dijual atau dicairkan dan juga dapat dicetak menjadi logam mulia fisik seperti emas Antam atau Lotus Archi.

Untuk mendapatkan emas fisiknya, Anda dapat mengunjungi mesin ATM Lakuemas atau outlet-outlet jewellery yang merupakan bagian dari grup Lakuemas, seperti Mondial, Frank & co, dan The Palace. Voucher fisik Lakuemas tersedia dalam beberapa nominal, yaitu 100 ribu, 500 ribu, 1 juta, 5 juta, 10 juta, dan 50 juta. Namun, perlu diperhatikan bahwa voucher memiliki masa berlaku selama 90 hari.

5. UBS Emas Logam Mulia 2 gr

Produk ini merupakan logam mulia dengan berat 2 gr, bersertifikat Fine Gold 99,99%. Emas ini sangat cocok untuk investasi dan proteksi simpanan tabungan. Berat presisi terjamin dengan toleransi 0.05 gram dalam timbangan digital emas yang terkalibrasi sehingga mudah dijual / sangat likuid. Garansi uang kembali Include Sertifikat.

  • Bagikan