Liberti Sitinjak Tegaskan Berantas Penyalahgunaan Narkotika

  • Bagikan

Sehubungan dengan semakin dekatnya tahun Pemilu 2024, Liberti meminta kepada seluruh jajarannya untuk bijak bermedia Sosial "tetap aktif membaca berita di Sosial Media, namun jangan memberikan like and comment atas postingan berita itu. Kita cukup membaca beritanya saja supaya anda tahu apa yang terjadi di sekeliling kita,” ungkap Liberti.

Terakhir disampaikan agar Jajarannya mampu menjaga marwah Kanwil Kemenkumham Sulsel dengan cara tidak memberikan informasi negatif terhadap institusi keluar kantor. “Kantor ini sudah ada nomenklaturnya. Ada pengawasan internal melalui Inspektorat Jenderal (Itjen). Jika anda tidak setuju terhadap kebijakan pimpinan atau pejabat struktural, manfaatkan sarana Whistle Blowing System, bukan menebar berita negatif keluar kantor,” pinta Liberti.

Liberti mengajak kepada Kasatker dan jajaran di bawahnya untuk melalukan pengawasan ketat (waskat) Dan pembinaan guna mencegah Hal - Hal negatif yang menjelekan institusi Kemenkumham. “Marilah berikhtirar melakukan yang terbaik yang ada di dalam diri kita Untuk Kemenkumham terkhusus Kanwil Kemenkumham Sulsel, walau kita bukanlah putra-putri terbaik dari kementerian ini," ajak Liberti Sitinjak

Apel pagi turut dihadiri oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Hernadi, Para Pejabat Administraor dan Pengawas, dan Seluruh Pegawai Kanwil.

  • Bagikan