Siap Kawal Aspirasi Masyarakat, Daeng Accung Bertarung Di Pileg

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Hasrun Haruna yang lebih akrab disapa Daeng Accung nyatakan kesiapannya untuk maju bertarung di perhelatan pentas politik pemilihan legislatif 2024 mendatang.

"Saya tentunya punya keinginan untuk berbuat lebih banyak bagi masyarakat, dan keinginan inilah yang mendorong saya maju di pileg," ujar Dg. Accung.

Melalui partai besutan Surya Paloh "Nasdem", Hasrun Haruna telah resmi mewakafkan dirinya bertarung di daerah pemilihan 4 yang mencakup Kecamatan Panakukang dan Manggala.

Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Antang ini menambahkan jika dirinya maju di pileg juga mendapat support dari kerabat dan keluarganya.

"Saat ini saya dan teman teman beserta keluarga sedang membentuk struktur tim pemenangan, baik dari tingkat korcam, korlu hingga tingkat RT/RW," jelas Daeng Accung.

Majunya Hasrun Haruna, tentunya menambah kekuatan bagi Partai NasDem di dapil 4 Makassar. Hal ini dikarenakan daerah pemilihan Panakukang dan Manggala, Partai NasDem juga di isi dengan bacaleg Incumbent

Selain Supra yang posisinya sebagai Incumbent. Beberapa figur potensial lainnya juga serta bertarung memperebutkan kursi DPRD Makassar di dapil 4.

Majunya Daeng Accung di pileg, disambut baik LUTFI. Tokoh pemuda Manggala ini menyatakan kesiapannya bekerja untuk memenangkan Hasrun Haruna.

"Saya mengenal betul sosok Daeng Accung. Beliau orangnya pekerja sosial dan komitmen," ujar Lutfi.(*)

  • Bagikan