Yuk Beralih Ke Siaran Digital ANTV di Makassar Dan Nikmati Tayangan Legenda Dan Cinta Pendekar Rajawali Dengan Kualitas Gambar Lebih Jernih

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Mulai tanggal 20 Mei 2023, pemirsa ANTV sudah dapat menikmati serial keren Legenda dan Cinta Pendekar Rajawali pada siaran digital dengan kualitas gambar yang lebih jernih di wilayah Makassar dan sekitarnya di UHF 40. Hal ini sejalan dengan keputusan Kominfo mengenai peralihan sistem siaran digital dan penghentian sistem penyiaran televisi Analog Switch Off (ASO). Tak hanya pada serial Legenda dan Cinta Pendekar Rajawali, serial India Anupamaa, Imlie dan serial lainnya juga dapat dinikmati pada siaran digital.

Riyandri Tjahjadi (Manager Corporate Communications ANTV) mengatakan untuk menemukan siaran digital ANTV, masyarakat hanya membutuhkan perangkat Set Top Box (STB) yang dihubungkan ke televisi atau menggunakan televisi digital dan dengan mudah sudah dapat menikmati tayangan serial Legenda dan Cinta Pendekar Rajawali lebih bersih, jernih, dan canggih.

Legenda dan Cinta Pendekar Rajawali tayang setiap hari Senin sampai dengan Jumat pukul 22.00 WIB mengisahkan tentang dua saudara berama Kwee Ceng (Yang Xuwen) dan Yo Kang (Cheng Xingxu) yang terpisah karena peperangan dan tumbuh dalam kondisi keluarga yang berbeda. Selama perjalanan pencarian saudaranya Kwee Ceng menghadapi banyak rintangan hingga bertemu dengan sosok wanita cantik Bernama Oey Yong (Li Yitong).

Penasaran dengan kelanjutan cerita Legenda dan Cinta Pendekar Rajawali? Berikut sinopsis episode ke enam malam ini, 16 Mei 2023.

Para pendekar hebat bekumpul di rumah Tuan Lu dan semuanya memiliki dendam pada Mei Chaofeng. Mei Chaofeng datang ke rumah TuanLu meminta untuk melepaskan muridnya yaitu Yo Kang. Lalu akhirnya Kwee Ceng dan Mei Chaofeng melawan satu sama lain dan Mei Chaofeng di bantu oleh gurunya yaitu ayah dari Oey Yong. Kwee Ceng dan gurunya terluka parah, dan tentu saja Mei Chaofeng kembali menemui Kwee Ceng untuk membalaskan dendamnya itu.

  • Bagikan