Seru, Ganjar Milenial Center Gelar Mini Soccer, Pesertanya Emak-Emak Berdaster

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, LUWU- Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) menggelar lomba mini soccer di Lapangan Tirowali, Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Rabu (17/05/2023).

Tournamen sepakbola dengan tema 'Soccer Mini Bola Dangdut Ibu-ibu' itu melibatkan sejumlah organisasi mulai dari Karang Taruna Desa Tirowali, APMDT, dan mahasiswa KKNT dari Universitas Muhammadiyah Palopo (UMP).

Ada total 16 tim yang ikut serta mengikuti kompetisi tersebut dan ratusan warga yang hadir.

Mereka tampak antusias mengikuti turnamen yang memperebutkan hadiah menarik yang disediakan oleh panitia.

Sesuai dengan namanya, para peserta yang mengikuti kompetisi itu merupakan emak-emak dari masyarakat sekitar.

Menariknya, para emak-emak itu bermain bola menggunakan daster dan diiringi musik dangdut. Sesekali ada para peserta bergoyang.

Sarman Almsyah selaku Koordinator Wilayah Ganjar Milenial Center (GMC) Sulsel mengatakan kegiatan tersebut harus sering laksanakan, karena masyarakat di sini sangat antusias.

"Begitu luar biasa acara ini karena ada total 16 tim yang terdaftar pada kegiatan kali ini," ungkap Sarman dalam siaran persnya, Selasa.

Loyalis Ganjar Pranowo itu menambahkan kegiatan yang dilaksanakan dua hari itu juga menjadi ajang silahturhami kepada masyarakat sekitar.

"Kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua hari ke depan 10-11 Mei 2023," ungkap dia.

Di sela kegiatan tersebut, GMC juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo yang akan maju di Pilpres 2024 kepada masyarakat.

Ilham Ahmad, selaku Aparat desa Tirowali mengatakan kegiatan itu sangat disukai sekali oleh masyarakat di Ponrang.

  • Bagikan