Genap 10 Tahun, UNIQLO Keluarkan Koleksi Terbatas dan Tambah Cabang

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO merayakan 10 tahun perjalanannya di Indonesia.

Momen ini mendorong UNIQLO untuk terus berkomitmen, hadir lebih dekat dengan seluruh pecinta LifeWear di seluruh Indonesia. Juga membuat kehidupan lebih baik melalui pakaian.

Salah satunya dengan mengeluarkan koleksi terbaru. Terinspirasi dari karakter Disney favorit Mickey Mouse, yang memiliki pose ikoniknya yang dikenali dan disukai lintas generasi.

Marketing Manager UNIQLO Indonesia,Lisqia Lalantika mengatakan sebagai bentuk apresiasi UNIQLO untuk para pelanggan setia yang telah mendukung selama ini, UNIQLO telah menyiapkan banyak persembahan.

Merayakan 10 tahun kehadirannya di tengah masyarakat Indonesia mulai dari koleksi spesial kolaborasi, pembukaan toko terbaru dengan konsep berbeda hingga penawaran menarik.

“Sejalan dengan pesan yang ingin kami sampaikan yakni Here’s To Many More, perjalanan UNIQLO tentunya tidak akan hanya sampai di sini saja," tuturnya.

Namun kata Lisqia, akan terus berkomitmen untuk lebih mengakomodir kebutuhan masyarakat dari sisi teknologi, koleksi yang lebih lengkap, bahan yang lebih berkualitas dan lebih nyaman, akses yang lebih banyak dan mudah bagi semua orang.

UNIQLO telah membuka 62 toko yang tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia. Kini masih berencana melakukan pengembangan bisnis kedepannya, salah satunya adalah rencana pembukaan toko di Mall Ciputra Tangerang, 19 Mei 2023.

"Di momen 10 tahun ini, UNIQLO juga meluncurkan koleksi UNIQLO T-Shirt atau UT edisi terbatas yang terinspirasi dari karakter Disney favorit Mickey Mouse, yang memiliki pose ikoniknya yang dikenali dan disukai lintas generasi," tambahnya.(*)

  • Bagikan