Kenyamanan Pengguna Melalui Harmonisasi Ruangan dan Kecerdasan Buatan, Jadi Fokus Utama Koleksi LG 2023

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MALANG— Menginjak pertengahan kuartal kedua tahun ini, PT LG Electronics Indonesia (LG) akhirnya resmi memperkenalkan koleksi lengkapnya bagi pasar Indonesia untuk tahun 2023. Terapan desain yang mengedepankan harmonisasi dengan ruang dan perluasan adopsi kecerdasan buatan menjadi fokus LG dalam meningkatkan kenyamanan pengguna.

“Dengan mendengarkan suara konsumen sebagai basis pengembangannya, kehadirannya menjadi solusi pada penciptaan interaksi lebih baik dengan pengguna dan harmoninya bagi peningkatan keseluruhan tata interior rumah,” ujar Lee, Tae-Jin, Presiden of LG Electronics Indonesia.

Lebih lanjut dikatakannya, pembaruan lengkap dari media hiburan hingga pendukung pekerjaan rumah dihadirkan LG melalui ragam koleksinya di tahun ini.
Pengalaman Sinematik Dari Satu Dasawarsa Inovasi OLED 10 Hingga Puncak Berikutnya LCD TV Bagi kebutuhan pusat hiburan di ruang keluarga, LG membawa varian baru OLED TV sebagai kasta tertinggi koleksi TV.

Terhitung genap 10 tahun sejak awal diperkenalkan, varian baru ini mewakili inovasi terkini dengan berbagai penyempurnaan pada kecerahan dan akurasi warna melalui reproduksi warna hitam sempurna dan rasio kontras tak terhingga. Dinamai LG C3 OLED evo, kolaborasi inovasi visual dan audio membawa model terbaru OLED TV LG ini pada keseimbangan yang memberikan pengalaman sinematik dalam rumah.

Pusat pengembangannya ada pada prosesor berbasis kecerdasan buatan (Artificial Intelligence – AI) terbaru LG yaitu Prosesor AI α9 Gen6 yang membawa dua bagian teknologi utama, AI Picture Pro bagi visual dan AI Sound Pro khusus untuk peningkatan audio.

  • Bagikan