Ayo Buruan Daftar! PIP Makassar Solo Singing Contest Berhadiah Ratusan Juta Segera Ditutup

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Event pencarian bakat dan kemampuan bernyanyi para remaja, Solo Singing Contest yang digelar oleh Politeknik Ilmu Pelayaran Makassar (PIP) Makassar akan segera ditutup pada 20 Mei pukul 23.59. Ayo buruan daftar, rebut kesempatan memenangkan ratusan juta rupiah.

“Ayo tunggu apalagi, buruan daftar. Ini adalah kesempatan untuk menunjukkan potensi yang dimiliki terlebih lagi ada total hadiah ratusan juta rupiah. Ajak juga teman-teman yang memiliki kemampuan bernyanyi untuk bergabung dan berpartisipasi dalam acara ini, kata Direktur PIP Makassar, Sukirno.

Ia juga mengatakan bahwa penyelenggaran ‘PIP Makassar Got Talent’ 2023 adalah sebuah ide untuk menggali bakat-bakat yang terpendam dari para remaja yang ada di Makassar dan sekitarnya. Selain itu, perlombaan ini juga sebagai kesempatan untuk mengeksplorasi bakat dan menunjukkan potensi yang dimiliki.

"Syarat dan ketentuan dalam ‘PIP Makassar Got Talent 2023’ adalah lomba dilaksanakan secara perorangan/solo, calon peserta PIP Got Talent terbuka untuk umum, tidak dipungut biaya pendaftaran (Free/Gratis) dan batas Usia untuk calon peserta PIP Got Talent 2023 (17-25) tahun,” kata Sukirno.

Ia juga mengatakan bahwa calon peserta PIP Got Talent 2023 bisa berstatus Pelajar SMA/SMK sederajat atau Lulusan SMA/SMK sederajat, belum menikah atau berkeluarga, calon peserta juga tidak tercatat/terdaftar/terikat sebagai salah satu Pegawai Negeri/Swasta, TNI, POLRI, BUMN/BUMD, dan juga calon peserta PIP Got Talent 2023 diberikan kebebasan untuk memilih dan membawakan lagu yang akan ditampilkan.

  • Bagikan