Tukar Mobil Lama Anda dengan Toyota  All New Agya dan Dapatkan Subsidi 2 Juta Rupiah

  • Bagikan

Tak hanya itu, Kalla Toyota TRUST juga memberikan tambahan subsidi senilai lima juta rupiah untuk setiap trade in ke unit Toyota Veloz, Avanza, Raize, Rush, Yaris, Innova Old Type dan Fortuner 4x2. Masyarakat dapat dengan mudah menukarkan kendaraan lamanya dengan Toyota terbaru. Cukup datang membawa mobil lama Anda di cabang Kalla Toyota yang tersebar di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara. Unit kendaraan pelanggan kemudian akan di taksasi oleh appraiser handal dari Toyota Trust. Selanjutnya, deal trade in dengan harga terbaik dan pelanggan dapat membawa pulang mobil Toyota baru.

Selain itu, Kalla Toyota TRUST juga memberikan layanan berkualitas dan bersertifikasi sehingga pelanggan dapat menikmati beragam benefit. Ada beberapa keuntungan yang ditawarkan Kalla Toyota TRUST dalam pembelian mobil bekas, seperti kendaraan yang tersertifikasi, mobil bukan bekas tabrakan mayor, mobil dipastikan bukan bekas banjir, odometer original, dan memiliki kelengkapan dokumen yang terjamin.

“Pelanggan juga  berkesempatan mendapatkan DP mulai 10%, dan hadiah langsung berupa voucher service 300 ribu rupiah. Serta voucher belanja 250 ribu rupiah bagi pelanggan yang membeli mobil bekas di Kalla Toyota Trust. Hanya di Kalla Toyota TRUST yang memberikan penawaran menarik ini,” tambah Nasrullah.(Elva/Fajar)

  • Bagikan