Delapan Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun

  • Bagikan
Ilustrasi. (int)

FAJAR.CO.ID, MAROS -- Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Poros Maros-Makassar, Jumat malam, 19 Mei.

Dalam kecelakaan ini melibatkan sekitar delapan unit kendaraan, satu unit truk tangki, tiga unit kendaraan roda dua dan empat unit kendaraan roda empat atau minibus.

Nahasnya dalam kejadian ini tiga pengendara motor terpaksa dilarikan ke Puskesmas terdekat dan ada juha yang harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Maros, Iptu Syamsir mengatakan kalau saat kejadian truk tangki diduga melaju dengan kecepatan tinggi di Jalan Poros Maros-Makassar tepatnya di Batangase, Kecamatan Mandai Kabupaten Maros.

Namun setibanya di lokasi kejadian, truk diduga mengalami rem blong. Sehingga pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraan miliknya.

Akibatnya menabrak 3 unit kendaraan roda dua dan 4 unit minibus.

"Ada sekitar 8 unit kendaraan bersama truk yang terlibat kecelakaan,"katanya.

Kecelakaam ini juga menyebabkan tiga orang pengendara roda dua terpaksa dilarikan ke puskesmas dan rumah sakit lantaran kritis.

"Korban terdapat dari masing masing pengendara motor. Dua orang luka ringan dan satu orang informasinya kritis,"katanya.

Sehingga jumlah keseluruhan korban dalam insiden ini kata dia, yakni tiga orang di rawat di rumah sakit, dua orang di Klinik Syamsinar dan satu orang yang kritis dirawat di Rumah Sakit dr Dody Sardjoto.

Saat ini pijak kepolisian telah melakukan olah TKP dan sementara mengumpulkan fakta-fakta lapangan.

"Kita juga sudah mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan,"akunya.(rin)

  • Bagikan