PSM Makassar Makin Dahsyat, Datangkan Analis dari Portugal, Lawan Bisa Makin Keder

  • Bagikan

Jose Filipe Carvalho akan bekerja sama dengan analyst dan scouting PSM Makassar sebelumnya, Angger Worojati. Selain Jose Filipe Carvalho, Angger Woro Jati sebagai analyst and scouting dan Roywanson sebagai interpreter masih menjadi bagian dari PSM Makassar musim depan.

Media Officer PSM Sulaiman Abdul Karim berharap bergabungnya Jose Filipe Carvalho dapat membantu Coach Bernardo Tavares dalam meramu komposisi kekuatan tim untuk musim depan.

Sulaiman Abdul Karim juga memastikan kedatangan Jose Filipe ke dalam tim PSM Makassar musim depan tidak mengubah susunan pelatih yang sudah ada.

“Tetap, untuk tim teknik, PSM Makassar tambah video analyst dan scouting dari Portugal,” ujar Sulaiman Abdul Karim dilansir dari laman Liga Indonesia Baru.

Keberadaan tim analias dan pemain asing serta lokal membuat kekuatan PSM Makassar kian mengerikan. Hal ini patut menjadi perhatian Bali United yang bakal bentrok pada ajang play-off menentukan wakil Indonesia di kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2023. Play-off LCA 2023 bakal berlangsung pada tanggal 6 dan 10 Juni 2023 mendatang. (fajar/jpnn)

  • Bagikan