Video Syur Mirip Karyawati Diajak Bos Staycation Viral, Tim Kuasa Hukum Lakukan Ini…

  • Bagikan
Video viral di media sosial twitter-Dokumen Istimewa

FAJAR.CO.ID - Beredar sebuah video singkat di media sosial twitter, adegan ranjang yang disebut mirip dengan AD karyawati Cikarang yang ramai diajak staycation atasan.

Cuplikan video syur mirip karyawati diajak bos staycation Cikarang itu diunggah oleh akun Twitter pada tanggal 17 Mei 2023, dengan durasi 10 detik disandingkan dengan foto AD saat menggunakan masker.

Merespon hal itu kuasa hukum AD, Untung Nassari mengatakan, pihaknya masih akan melakukan konsultasi terlebih dahulu terhadap ahli digital terkait video syur mirip karyawati diajak bos staycation Cikarang.

"Kami kuasa hukum pun harus konsul dengan orang ahli digital, ahli gambar segala macem, kita harus ada orang yang tepat," kata Untung Nassari, Jumat 19 Mei 2023.

Dirinya mengungkapkan, perkembangan teknologi digital dapat mengubah wajah seseorang dengan cara mengambil dari foto dan mencocokan bentuknya.

"Misalkan gini, saya perhatikan TikToknya AD, sebenarnya gak seperti yang dilihat di TikTok. dan saya sangat mempercayai, teknologi itu bisa membuat berubah," ungkapnya.

Untung Nassari menjelaskan, apabila masyarakat bijak tentunya dapat mengedepankan untuk memastikan terlebih dahulu video syur mirip karyawati diajak bos staycation Cikarang.

Saat ini, tim kuasa hukum juga belum melakukan komunikasi lebih detail terkait adanya adegan ranjang yang disebut mirip dengan AD.

"AD sendiri sekarang masih diperiksa psikologinya, tapi terkait dengan yang muncul di Twitter kan memang belom kita bahas ya," jelasnya.

Untung Nassari memastikan, pihaknya tengah melakukan penelusuran terlebih dahulu dan mengunpulkan bahan serta data-data yang ada terkait video syur mirip karyawati diajak bos staycation Cikarang. (fin/fajar)

  • Bagikan