Pastikan Kehandalan Sarfas, EGM Pertamina Inspeksi Unit Operasi di Sulawesi Tengah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PALU – Dalam memastikan kehandalan sarana dan fasilitas Pertamina untuk menjaga kelancaran pelayanan distribusi BBM dan LPG dan memastikan penerapan aspek HSSE (Health, Safety, Security & Environment) dengan baik serta memberikan semangat secara langsung kepada seluruh pekerja dan mitra kerja Pertamina Patra Niaga di Sulawesi Tengah, Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Erwin Dwiyanto, didampingi Tim Management melakukan kunjungan inspeksi lapangan atau Management Walkthrough (MWT) di beberapa sarana dan fasilitas Pertamina Patra Niaga di wilayah Sulawesi Tengah.

Kunjungan dilakukan di Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU) Mutiara, Integrated Terminal (IT) Donggala dan Fasilitas lembaga penyalur seperti Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), Stasiun Pengisian Bulk Elpiji (SPBE) dan Bengkel Pemeliharaan Tabung (BPT) LPG pada Kamis hingga Sabtu (18-20 Mei 2023).

Dalam kunjungannya, Erwin mengatakan bahwa sarana dan fasilitas di setiap unit lokasi Pertamina mesti terjaga kehandalanya sehingga menjadi prioritas utama dan selalu memperhatikan aspek HSSE.

“Pertamina Patra Niaga tentunya berkomitmen dalam memastikan keamanan dan kehandalan sarana dan fasilitas penyaluran BBM, LPG, Avtur dan produk lainnya kepada masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan MWT ini rutin dilakukan oleh Management Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi yang bertujuan untuk melihat keberlangsungan operasi, serta komitmen perusahaan dalam menjaga pasokan dan penyaluran energi.

  • Bagikan