Naik Kelas ke Provinsi, Husniah Talenrang Siap Beri Warna Baru di Pileg

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA -- Peraih Suara terbanyak di daerah pemilihan Bontonompo dan Bontonompo Selatan, dengan perolehan enam ribuh lebih suara pada pileg lalu, dan menempati posisi kedua sebagai peraih suara terbanyak se kabupaten Gowa Sulawesi Selatan. Membuat legislator perempuan Gowa ini tertantang untuk maju bertarung di level DPRD Provinsi.

"Seya dan teman teman tim, baik keluarga maupun tim pemenangan saya yang selama ini setia mendampingi saya, sepakat maju bertarung di provinsi. Tentunya saya siap memberi warna baru di pentas perhelatan pemilihan legislatif "Pileg" 2024 mendatang". Ujar Husniah Talenrang

Hj. Husniah Talenrang SE, M,M, yang saat ini menahkodai Dewan Pimpinan Partai Amanat Nasional Kabupaten Gowa, juga dipercayai menahkodai persatuan basket seluruh Indonesia (Perbasi) Gowa, Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu Republik Indonesia (PAPPRI) Gowa, serta Ketua Perempuan Amanat Nasional (Puan) Provinsi Sulawesi Selatan.

Ketua komisi IV DPRD Kabupaten Gowa ini menambahkan jika dirinya selama ini intens mengunjungi masyarakat. Tidak hanya di daerah pemilihannya Bontonompo dan Bontonompo Selatan, namun Ia intens menyapa warga hingga ke daerah pelosok desa di daerah dataran tinggi pegunungan Bawakaraeng dan Lompobattang.

Bahkan dirinya sangat sering bermalam dirumah rumah warga yang ia kunjungi. " Saya memilih menginap di rumah rumah warga yang saya kunjungi karena saya ingin menjalin kedekatan emosional dengan warga. Inilah kenapa saya memilih bermalam dirumah warga saat blusukan". Tambah Husniah Talenrang.

  • Bagikan