ViewSonic Menang Besar di iF Design Awards 2023, Meraih Tiga Penghargaan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – ViewSonic Corp., penyedia solusi layanan visual global terkemuka, telah mendapatkan tiga penghargaan iF Design Award bergengsi untuk M1 Pro smart LED portable projector  mereka,  VB-PEN-007  multi-functional  presenter  pen,  dan  VX1655-4K-OLED  15,6" portable display. Kesuksesan ViewSonic dalam meraih penghargaan di berbagai kategori produk menyoroti komitmen perusahaan yang gigih terhadap inovasi produk dan desain yang berorientasi pada pelanggan.

"Penghargaan iF Design membawa beberapa produk yang memiliki desain terbaik dan inovatif di pasar saat ini, jadi untuk menerima pengakuan ini dari mereka adalah suatu kehormatan yang luar biasa," Ujar Eko Handoko Wijaya, Country Manager ViewSonic Indonesia.

"Semua produk ini telah dirancang dari awal untuk menawarkan pengalaman pengguna yang luar biasa yang tidak hanya memenuhi tetapi melebihi harapan pelanggan. Kami berharap dapat membawa lebih banyak produk terobosan ke pasar dan memberikan keunggulan dalam pengalaman visual dengan menggabungkan produk, solusi, dan pengembangan ekosistem."

ViewSonic telah memenangkan sejumlah penghargaan dari iF Design sebelumnya, perusahaan ini  sebelumnya  memenangkan  penghargaan  untuk  X1000-4K  Ultra  Short  Throw  Smart LED Soundbar Projector, M1 Portable LED Projector, X10-4K, X11-4K Smart LED Projector, M1 mini LED Pocket Projector, VP2776 ColorPro professional monitor, dan VX85 series monitor.

  • Bagikan