Perdana HAR Kumpulkan Relawan, Samakan Persepsi dan Kekuatan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA -- Setelah mendapatkan nomor urut pertama dalam daftar caleg sementara (DCS) Partai Gerindra
daerah pemilihan (dapil) 1 Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Kini Hasrul Abdul Rajab (HAR) mulai bergerak untuk memperkuat dan menyatukan kekuatan para relawannya. Pertama kalinya, diadakan silaturahmi dan pembekalan relawan HAR. Di Hotel Lynt Makassar, 23 Mei.

Kepada FAJAR, Caleg Partai Gerindra
Dapil 1 Kecamatan Somba Opu, Gowa, Hasrul Abdul Rajab mengatakan ini pertemuan pertama relawan yang ada di HAR community.

Setelah di data, relawan cukup banyak makanya di undang beberapa perwakilan. Mereka sengaja dipertemukan dan mulai di tuntun untuk pembentukan tim.

"Sudah hadir 12 pengatur kelurahan. Ini akan dibentuk koordinator TPS, lalu sudah dirampungkan. Dihatapkan setelah pertemuan ini semua relawan diharap kompak dan memaksimalkan kerja tim. Sebab telah diberikan pengarahan," ucapnya.

HAR juga menyampaikan sesungguhnya pertemuan ini, punya makna untuk saling memperkuat hubungan kemanusiaan. Mulai dari dirinya, para relawan dan jaringan dari HAR comm.

"Saya ingin terus membangun kolaborasi dalam kerangka menyatukan  persepsi
kita dalam mengartikukasikan dinamika politik yang ada disekitar kita," tuturnya.

Ia juga ingin secara gamblang mengutarakan bahwa ada beberapa hal yang menjadi landasan, mengapa ingin maju berkompetisi secara sehat. Ini agar nantinya menjadi pilihan rakyat dan sekaligus memegang teguh amanah rakyat untuk  masuk dalam ranah  politik. 

  • Bagikan