Intip Samsung TV Terbaru di 2023, dari TV Ultra Premium hingga TV Digital dengan 12 Kemudahan

  • Bagikan
Samsung OLED TV

Semua pengalaman menonton ini dipadukan dengan desain Infinity Screen Neo QLED 8K, hadir dengan bezel super tipis untuk menambah imersi menonton. Body yang ramping juga memberikan tampilan keseluruhan yang indah dan menyatu dengan beragam interior rumah.

Dengan makin maraknya smart home, Neo QLED 8K mempermudah konektivitas berbagai perangkat tanpa instalasi yang rumit. Tanpa hardware tambahan, TV ini mampu secara otomatis mendeteksi smart device di sekitarnya dan menyambungkan TV dengan simpel, menjadi IoT Hub untuk mengelola berbagai perangkat IoT dengan mudah. Ini dimungkinkan oleh aplikasi SmartThings, yang juga mampu menghubungkan Samsung Smart TV dengan perangkat merk non-Samsung yang tersertifikasi Matter. Semua ini bisa dikelola dengan SolarCell One Remote yang eco-conscious, dapat di-charge dan terbuat dari bahan plastik daur ulang, dan kini berukuran lebih ringkas dan nyaman di genggaman tangan.

Tak kalah penting adalah komitmen Samsung untuk mendukung lebih banyak orang untuk dapat menikmati pengalaman menonton yang WOW. Dengan Relumino Mode, Neo QLED 8K akan menebalkan garis pada setiap adegan dan juga meningkatkan kontras dan warna, membantu penyandang low vision untuk lebih menikmati konten favorit mereka.

Aktris Sandra Dewi pun mengagumi kelebihan TV ini, “TV jadi salah satu cara aku bonding sama anak-anak, mulai dari kartun kesukaan mereka, belajar tentang hewan di dokumenter, sampai enjoy balapan mobil bareng. Di Neo QLED 8K, karena TV ini sudah punya resolusi 8K, gambar yang ditampilkan juga lebih sempurna dan penuh detail, kami jadi punya pengalaman menonton yang lebih WOW dan menakjubkan. Dan aku lebih tenang kasih screen time ke anak karena Eye Comfort Mode-nya bantu mata gak cepat lelah. Tanpa speaker tambahan, suara dari TV juga sudah terdengar jelas memenuhi ruangan. Nonton balapan jadi berasa langsung ada di sirkuit!”

  • Bagikan