Intip Samsung TV Terbaru di 2023, dari TV Ultra Premium hingga TV Digital dengan 12 Kemudahan

  • Bagikan
Samsung OLED TV

Neo QLED 4K juga dirancang untuk memuaskan passion para gamer, dibekali fitur-fitur pendukung game yang lengkap dan hadir dengan desain yang sleek sehingga gaming room terlihat lebih keren. Fitur Motion Xcelerator Turbo Pro akan membuat game racing dengan kecepatan tinggi bisa dimainkan dengan grafis yang lancar tanpa efek patah-patah. Game adventure maupun RPG bisa dimainkan dalam settingan grafis tinggi tanpa lag, didukung AMD FreeSync Premium Pro yang akan membuat frame rate TV dan GPU tersinkronisasi dengan baik.

Super Ultrawide Game View juga memberikan lebih banyak pilihan area game, dengan pilihan rasio 16:9, 21:9, dan 32:9. Optimalkan juga Multi View dimana gamer bisa mengasah skillnya dengan main di satu layar sambil mempelajari walkthrough gameplay di YouTube di layar yang lain. Neo QLED 4K pun mudah disambungkan ke berbagai konsol game, sebab TV ini sudah dilengkapi dengan 4 port HDMI 2.1.

Game Bar yang menampilkan shortcut menu gaming dalam satu panel pada Neo QLED 4K juga mengalami peningkatan ke versi 3.0 dengan fitur-fitur baru, seperti Minimap Zoom yang membantu gamer memiliki visibilitas yang lebih baik, yakni hadirnya mini-map yang sudah diperluas ke rasio 16:9, lalu Minimap Sharing untuk pengalaman gaming secara multiscreen tanpa pengaturan yang rumit, dan Virtual Aim Point untuk membidik target dengan lebih baik dalam permainan First-Person Shooter (FPS).

“Neo QLED 4K ini TV paling nyaman buatku main game console. Teknologinya bikin pengalaman bermain game aku jadi jauh lebih meningkat. Gambar yang ditampilkan jadi lebih tajam, obyek di sudut layar sekalipun jadi terlihat lebih jelas. Dan aku suka banget fitur Game Bar. Ada MiniMap Zoom yang bisa pinpoint area peta game yang ingin aku tuju, terus biar bidikan tepat sasaran, bisa pakai Virtual Aim Point, kesempatan untuk menangin game jadi lebih tinggi,” kata Vonzy Felicia, professional gamer.

  • Bagikan