Jadi BA OPPO Untuk Liga Champions UEFA 2023, Kaká Bakal Kunjungi Indonesia, Ini Jadwalnya

  • Bagikan

“Inspiration Ahead yang menjadi semangat baru OPPO merupakan semangat yang menggerakkan setiap atlet untuk melakukan yang terbaik dalam menghadapi berbagai tantangan. Sebagai penggemar teknologi, saya senang bisa berkolaborasi dengan pemimpin teknologi global seperti OPPO untuk terhubung dan menginspirasi penggemar sepak bola di seluruh dunia selama kompetisi tahun ini, dan bersama-sama menyaksikan lebih banyak keajaiban,” ujar Kaká

Brand Ambassador Global OPPO Kaká akan mengunjungi Jakarta, Indonesia pada tanggal 3 Juni dan Beijing, China pada tanggal 5 Juni sebagai bagian dari rangkaian kegiatan OPPO. Selain itu, Kaká juga akan bertemu dengan para penggemar di booth OPPO di Stadion Olimpiade Atatürk di Istanbul, Turki selama ajang final Liga Champions UEFA 2023.

Di sana, Kaká juga akan menggunakan OPPO Find N2 Flip dan Find X6 Pro untuk berfoto. Dengan kehadiran Kaká dan ajang final Liga Champions UEFA di Istanbul, OPPO berharap dapat merayakan momen spektakuler ini dan menginspirasi penggemar sepak bola di seluruh dunia.

  • Bagikan