Polres Barru Menyapa, Kasi Humas Sosialisasikan Program Baperma

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU-- Melalui program Polres Barru Menyapa, Kasi Humas Polres Barru Iptu Iriansyah mengkampanyekan program Barru Perduli Masyarakat yang selama ini menjadi program unggulan Polres Barru.

Program tersebut tersiar secara langsung di kanal Facebook Humas Polres Barru pada Kamis (25/05/2023) dengan dipandu host Brigpol Besse Sukmawati, personel polwan Polres Barru.

Pada kesempatan tersebut Iptu Iriansyah menjelaskan bahwa Barru Perduli Masyarakat dalah program yang bertujuan mendekatkan polisi dengan masyarakat, memperkuat kerjasama yang nantinya diharap mampu menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Kabupaten Barru.

Dipertegas oleh mantan Kapolsek Tanete Riaja tersebut, bahwa sejak digalakkan oleh Kapolres Barru AKBP Dodik Susianto, S.I.K program ini sudah terimplementasi dengan optimal di masyarakat. Diantara melalui bantuan bhabinkamtibmas kepada warga yang meninggal dunia, pendampingan bedah rumah bagi warga kurang mampu, memfasilitasi posyandu, pemberian bantuan dalam rangka pengentasan stunting dan gizi buruk, penyediaan sarana air bersih, dan masih banyak lagi kegiatan yang utamanya dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas.

Sebagai pengemban tugas kehumasan di Polres Barru, Iptu Iriansyah berpesan kepada masyarakat Kabupaten Barru agar lebih bijak menggunakan media sosial, serta kepada orang tua agar mengawasi anak anaknya dalam pergaulan di media sosial.

“Kita harus lebih bijak lagi menggunakan media sosial, utamanya kepada orang tua agar anak anaknya selalu diawasi pergaulannya di media sosial” imbuh Iriansyah.

  • Bagikan