Social Media Marketing? Yuk Simak Pembahasannya

  • Bagikan
Ilustrasi

FAJAR.CO.ID -- Meta deskripsi: sudah tidak asing lagi bukan mendengar social media marketing? Nah, untuk mengetahui lebih dalam lagi, simak penjelasan berikut!

Untuk meningkatkan promosi penjualan di jaman sekarang, perusahaan akan mencari inovasi baru dan selalu mengikuti perkembangan jaman. Sehingga sekarang strategi marketing tidak dilakukan seperti dulu lagi, seperti melalui event event tertentu atau melalui iklan televisi, melainkan sekarang diubah melalui digital marketing. Salah satu digital marketing yang akan menghasilkan dampak konversi penjualan besar adalah social media marketing.

Mengapa social media marketing menjadi senjata yang ampuh bagi perusahaan yang ingin memperkenalkan bisnis nya?

Dunia tak ada henti hentinya mengalami perubahan yang sangat pesat dan cepat. Media sosial menjadi salah satu faktor yang menggiring dunia peradaban yang lebih maju. Pengguna media sosial sendiri tidak sedikit dan jenis media sosialnya sendiri pun semakin lama semakin banyak.

Sekarang Pun semuanya serba online, beli makan online, beli baju online, bahkan beli peralatan rumah tangga pun juga online. Dengan media sosial pula, konsumen jadi lebih mudah memilih pilihannya dimanapun dan kapanpun, sangat praktis!

Nah, untuk menerapkan social media marketing anda membutuhkan sosial media. Tetapi sebelumnya, social media marketing itu apa sih? Yuk simak penjelasan berikut ini!

Social media marketing adalah salah satu bentuk strategi pemasaran yang dilakukan untuk memperkenalkan produk, layanan, atau bisnis lainnya melalui platform media sosial dalam bentuk konten yang menarik dan dapat berinteraksi dengan konsumen.

  • Bagikan