Browcyl Buka Outlet Ke-16 di Jl Cendrawasih Makassar, Ada Promo Beli 1 Dapat 3

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR--Browcyl Pastri Pisang kembali membuka outlet baru di Jl. Cendrawasih No. 440, samping Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Sulsel, Kota Makassar pada Jumat (26/5/2023).

Pembukaan outlet ke-16 Browcyl ini diresmikan langsung oleh Finance Head Browcyl, Dr. Chairul Iksan Burhanuddin, S.E pukul 08.00-10.00 Wita.

Acara ini dihadiri tamu undangan yang berasal dari tokoh masyarakat sekitar, panti asuhan, berbagai instansi, media dan value partner Browcyl.

Dalam sambutannya, Chairul berharap pembukaan outlet ke-16 ini bisa membuat Browcyl tetap bisa lebih dekat dengan komsumen yang disapa 'Sobat Unti'.

"Dengan hadirya Outlet kami yang ke-16 ini, harapan kami bisa tetap dekat dengan konsumen browcyl yang sekarang kami sapa dengan sebutan Sobat Unti," Kata Chairul.

Supervisor Marketing Browcyl, Ari menuturkan Browcyl telah hadir sejak 2012 dengan outlet pertamanya di Jl. hertasning.

Dia juga menyebutkan produk favorit pada Sobat Unti sejak awal Browcyl ini berdiri. Ada empat varian yakni original, keju, coklat dan pandan.

"Outlet pertama itu tahun 2012 di Jl. Hertasning. Dari dulu tahun awal sampai sekarang menu favorit ada 4 varian. Itu original, keju, coklat dan pandan," katanya.

Dalam momen Grand Opening outlet Browcyl kali ini, pihaknya memberikan promo spesial untuk Sobat Unti yakni specia promo "Beli 1 dapat 3".

Harga promo juga tersedia untuk produk premium Fudgy Browcyl, varian brownies dan bolu. Anda bisa dapat harga spesial dari yang Rp.179 ribu, hanya membayar Rp.100 ribu saja.

  • Bagikan