Gerai Pertama Sensatia Botanicals Resmi Buka di TSM

  • Bagikan
FOTO: ELVA/FAJAR

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Brand lokal asal Bali, Sensatia Botanicals, resmi membuka gerai pertamanya di Trans Studio Mall Makassar pada Jumat (26/5/2023). Makassar dipilih sebagai kota selanjutnya untuk melebarkan sayap ke berbagai penjuru Indonesia.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Makassar, pertumbuhan ekonomi di Makassar tercatat meningkat sebesar 5,4 persen pada 2022. Seiring membaiknya ekonomi daerah dan global, merek lokal yang dikenal akan produk naturalnya inipun menangkap peluang untuk memperluas jangkauan produk.

"Penambahan gerai di Makassar tidak lepas dari meningkatnya minat masyarakat terhadap produk kecantikan berbahan alami. Hal ini mendorong kami untuk melakukan ekspansi dan membuka gerai baru di wilayah yang dirasa tepat untuk produk ini," kata Michael R. Lorenti Jr. selaku CEO dan Founder Sensatia Botanicals.

Michael menambahkan, Sensatia Botanicals adalah produk kecantikan dengan bahan alami yangvkini mulai digemari oleh masyarakat Indonesia. Sensatia Botanicals kemusian berkomitmen untuk menyediakan inovasi produk dengan menggunakan bahan alami serta memperhatikan kelestarian lingkungan.

"Antusiasme konsumen terhadap produk kecantikan atau skincare berbahan natural cukup baik dan bahkan meningkat. Kami melihat potensi ini dan berkomitmen untuk menyediakan inovasi produk berbahan alami dengan tetap memperhatikan kelestarian lingkungan," pungkas Michael.

Hal serupa disampaikan oleh Sales & Marketing Manager Sensatia Botanicals, Kunti Puspita Sari. Dia menuturkan produknya bukan hanya untuk merawat kecantikan semata, namun lebih dari itu untuk mengedukasi masyarakat untuk peduli dengan lingkungan.

  • Bagikan