Penamatan Santri, Bupati Barru Bangga Kehadiran Kurir Langit

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU--Pondok Moderen Kurir Langit menggelar wisuda Haflatul Wada' dan Yudisium santri Jam'iyyatul-L Huffaz Wal Qurra (JHQ) yang ke-2, pada Jumat (26/05/2023).

Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Indonesia Jalan Anggrek, Kecamatan Barru yang dihadiri oleh
Bupati Barru, Suardi Saleh.

Dalam sambutannya Suardi Saleh mengapresiasi pondok moderen Kurir Langit karena hari ini telah menamatkan santri yang ke -2 tahun ini.

Selamat kepada anak-anakku karena telah menyelesaikan pendidikan di Pondok Pesantren Modren Kurir Langit. Dirinya menyampaikan ucapan selamat dan kepada orang tua, kepada Pengurus Pondok Modren Kurir Langit dan terima kasih atas keikhlasan membina anak anak generasi kita.

Kepada adinda Andi Muhammad Sahid dan terus ditemani Ibuda tercinta.Doa seorang ibunda dan seluruh pengurus Pondok Pesantren Kurir Langit sehingga Pondok Pesantren Kurir Langit selalu maju dan berkembang membina santri.

Selamat datang Ustas Lukmanul Hakim di Kabupaten Barru.Dewan Syariah Ustadz H.Kamaruddin Hasan serta Pejabat SKPD yang menghadiri acara ini, sambut Bupati Barru

Saya bangga karena Pondok Pesantren Modren Kurir langit menamai gedung yang ditempati yudisium ini Indonesia.Namun juga sempat juga bertanya saat awal nama-nama santri yang di wisuda belum ada orang Barru tapi Alhamdulillah beberapa nama kembali muncul disebut.

Penamaan gedung indonesia menurutnya sangat tepat karena menggambarkan global dan modren sesuai nama Pondok Modren Kurir Langit.

Pimpinan Pesantren Modren Kurir Langit Andi Muhammad Nursyahid menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Bapak Bupati Barru dan jajaran pimpinan OPD lingkup Pemda Barru atas kesempatan dan kehadirannya

  • Bagikan