Rayakan Ulang Tahun Kodam ke-66, Pandam XIV Hasanuddin Gelar Pertandingan Sepakbola Sarung

  • Bagikan
Pandam XIV Hasanuddin Gelar Pertandingan Sepakbola Sarung

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR -- Pandam XIV Hasanuddin rayankan Ulang Tahun Kodam Yang ke-66 dengan cara yang berbeda dari biasanya.

Dalam perayaan tersebut, Pandam XIV Hasanuddin menggelar pertandingan sepakbola menggunakan sarung.

Pertandingan tersebut berlangsung di Lapangan Hasanuddin, Jumat 26 Maret 2023.

Dalam kegiatan ini Pandam XIV Hasanuddin juga mengundang beberapa institusi lain.

Diantaranya ada, Kepolisian, Kejaksaan, Perbankan, Pemerintahan, hingga teman-teman media untuk ikut memeriahkan kegiatan ini.

Menurut Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen Totok Imam Santoso, pertandingan sepakbola sarung ini merupakan kegiatan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Lebih lanjut, menurutnya kegiatan ini diadakan untuk mempererat sinergi kerjasama antar institusi.

“Pagi hari ini sengaja kita memperingati ulang tahun Kodam kita membuat suatu kegiatan yang agak berbeda sedikit. Seperti gerak jalan sudah sering dilaksanakan begitu juga dengan lari. Jadi kita coba yang agak sedikit ada olahraganya tapi ada fun-nya juga. Jadi kita buat pertandingan bola sarung,” kata Mayjen Totok Imam Santoso kepada awak media di sela-sela kegiatan.

“Tapi sepakbola sarung ini bukan dari institusi. Jadi kita gabung atau di mix. Jadi disitukah kelihatan sinergi kerjasama antar institusi,” ungkapnya.

“Mulai dari kepolisian, kejaksaan, perbankan, dari pemerintahan provinsi lalu teman-teman media dari sekitar-sekitar pokok. Jadi sekitar 6 tim kalau tidak salah,” lanjutnya.

Mayjen Totok Imam Santoso mengatakan ini sebagai perayaan ulang tahun Kodam dengan tujuan untuk merajut kebersamaan di lapangan.

  • Bagikan

Exit mobile version