Awal Mula Jadian, Rebecca Klopper: Kamu Terobsesi Sama Aku Kan?

  • Bagikan
Rebecca Klopper

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Rebecca Klopper adalah salah satu sosok wanita spesial di hati Fadly Faisal. Keduanya telah menjalin pacaran sejak Maret tahun 2022.

Tak sedikit pro kontra yang muncul mewarnai hubungan pasangan muda ini. Mulai dari gaya pacaran yang dinilai mirip pasangan suami istri, hingga dianggap tidak cocok.

Meski menuai kritik, baik Fadly maupun Rebecca seolah acuh pada pandangan miring tersebut. Mereka justru kian mesra setidaknya selama satu tahun terakhir.

Hingga akhirnya pada awal pekan lalu, jagat maya diguncang dengan beredarnya video syur berdurasi 47 detik mirip Rebecca Klopper.

Sejak itu pula, Rebecca dan dan Fadly tutup mulut. Belum ada pernyataan maupun klarifikasi yang terucap langsung dari mulut keduanya.

Dilansir dari akun fanbase Fadly Faisal di Instagram, @fadlyfsl_official, Fadly Faisal dan Rebecca Klopper blak-blakan menceritakan awal mula mereka jadian.

Fuji, adik Fadly Faisal menanyakan awal pertemuan kakaknya dan Rebecca hingga akhirnya berpacaran.

"Gimana sih awalnya kalian jadian?" tanya Fuji penasaran.

Rebecca sontak menjawab bahwa awalnya Fadly yang terobsesi padanya. "Kamu terobsesi sama aku kan," jawab Rebecca sambil menyolek tangan Fadly, dikutip pada Sabtu (27/5/2023).

Fadly lalu menceritakan detail momen istimewa tersebut. Awalnya Becca memposting di Instagram Story momen ulang tahun teman Fadly bernama Aan.

Becca lalu mem-follow akun Instagram Fadly dan di-follow balik olehnya.

"Kamu genit duluan sama aku," kelakar Fadly tersenyum.

Singkat cerita mereka lalu saling chat satu sama lain. Saling memberi perhatian dan saling kepo. Fadly dan Becca akhirnya bertemu. Dari situ benih-benih cinta diantara mereka tumbuh.

  • Bagikan