Kena Grebek, Wakil Bupati Rokan Hilir Ketahuan Satu Kamar dengan Ibu Kabid Penerimaan Dispenda di Hotel

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID -- Wakil Bupati Rokan Hilir Provinsi Riau, Sulaiman, ketahuan satu kamar dengan Kabid Pengendalian dan Penerimaan Dispenda Rokan Hilir di hotel mewah di Pekanbaru.

Wakil Bupati Rokan Hilir, Sulaiman, yang sudah beristri ini kena grebek Polda Riau pada Kamis (25/5/2023) malam di Kota Pekanbaru.

Disebutkan, jika sosok wanita yang digerebek bersama Sulaiman adalah seorang ASN yang memiliki jabatan sebagai kepala bidang (Kabid) di Dispenda Kabupaten Rokan Hilir.

Hal itu dibenarkan oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Riau, Kombes Pol Asep Darmawan, Jumat (26/5/2023).

“Bukan (istri Wabup). Wanitanya itu seorang PNS di kabupaten itu juga,” tutur Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Riau, Kombes Pol Asep Darmawan, Jumat (26/5/2023).

Saat ini Wabup Rohil dan wanita itu masih diperiksa intensif. Keduanya diamankan di Polda Riau.

Sebelumnya, diketahui jika Wakil Bupati Rokan Hilir, Sulaiman digerebek di kamar Hotel Premiere bersama seorang wanita yang diketahui bukanlah istrinya.

Sulaiman terjaring operasi yang dilakukan Direktorat Reskrimum Polda Riau.

Direksrimum Polda Riau Kombes Asep Darmawan mengungkapkan bahwa Sulaiman dan wanita tersebut ditemukan berdua di kamar hotel.

“Iya, mereka berdua di kamar hotel. Kabid Pengendalian dan Penerimaan Dispenda Kabupaten Rohil, DRS,” kata Asep Darmawan kepada media pada hari Jumat (26/5/2023).

DRS diketahui menjabat sebagai Kabid Pengendalian dan Penerimaan di Dinas Pendapatan Daerah Rokan Hilir.

Ketika ditangkap, Wabup ini tak bisa berbuat banyak.

  • Bagikan