Sparepart L300 Paling Laris, Bosowa Berlian dan MMKSI Pertemukan para Owner Partshop

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- PT. Bosowa Berlian Motor Authorized Dealer Mitsubishi di Indonesia Bagian Timur bekerjasama dengan PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali menggelar event tahunan.

Event tersebut yaitu Partshop Business Meeting tahun 2023, di Hotel Novotel Makassar Grand Shayla, Jum’at(26/05) .

Lewat event tersebut selain meeting, juga dibahas mengenai spart part terlaris di daerah. Spare part atau suku cadang L300 milik Mitsubishi, dianggap terlaris

Chief Operation Officer PT. Bosowa Berlian Motor, Agung Dewanto mengatakan event yang dihadiri oleh puluhan owner parts shop setia PT. Bosowa Berlian Motor ini, bertujuan untuk menjaga hubungan baik dengan para owner parts shop.

"jadi mereka mendukung penjualan Dealer, kami memberikan apresiasi kepada parts shop yang telah menjadi bagian penting dalam penjualan sparepart Mitsubishi," ucapnya.

Kata Agung, owner parts Shop yang telah bekerjasama dengan Bosowa Berlian Motor selama ini merupakan perpanjangan tangan.

"Kami dalam melayani cutomer-customer setia Mitsubishi hingga ke darah-daerah yang susah untuk kami jangkau.” Ujarnya.

Agung juga mengatakan sepanjang periode campaign event ini, PT. Bosowa Berlian Motor dan PT. MMKSI telah menyiapkan diskon sebanyak 25% untuk pembelian berbagai item.

After Sales Service Division Head, Agus Andriana menegaskan jika Bosowa Berlian Motor terus berupaya menghadirkan pelayanan terbaik bagi customer dan mitra partshop, salah satunya dengan menghadirkan Bosowa Connect.

  • Bagikan