Yasin Azis Bersama Istri Kompak Beri Bantuan Ke Panitia Tanete Cup Ke IV

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU - pengusaha asal Barru Yasin Azis bersama istri, Nurmalasari Yasin Azis kompak menjadi sponsor utama pada ajang Football Open Tournament Tanete Cup ke IV tahun 2023.

Dalam kesempatan tersebut Yasin Azis bersama Istri menyerahkan langsung bantuan kepada panitia Tanete Cup ke IV pada upacara pembukaan, Sabtu 27 Mei 2023 di Lapangan Sepak Bola Andi Abdul Muis Pekkae, Kabupaten Barru.

Adapun total bantuan yang diberikan adalah 100 juta untuk mensukseskan kegiatan yang rutin digelar oleh pemuda Tanete Riattang, Kabupaten Barru.

Yasin berharap, kegiatan ini menjadi tempat silaturahim dalam balutan turnamen. “Hal terpenting dalam turnamen ini adalah menjunjung sportivitas,”jelas Yasin Azis.

Kedepan, lanjut Yasin, jika kegiatan ini sukses terlaksana, maka Ia mengajak panitia dan masyarakat Barru untuk melakukan turnamen yang lebih baik.

Sebelumnya, turnamen ini memungut bayaran kepada warga yang menonton langsung pertandingan. Tapi tahun ini sesuai arahan H Yasin Azis, maka segala bentuk pembayaran yang dibebankan ke penonton ditiadakan.

Sementara itu Bupati Barru, Ir Suardi Saleh mengapresiasi kegiatan tersebut sekaligus berterima kasih kepada H Yasin Azis bersama istri H Nurmala Sari Yasin Azis yang telah mendukung penuh kegiatan ini.

“Luarbisa apa yang dilakukan oleh H Yasin Azis bersama Istri dalam mendukung kegiatan turnamen ini,”kata H Suardi Saleh.

senada Ir Suardi Saleh juga mengingatkan kepada seluruh tim agar bermain sportif dan menjaga persahabatan dengan sesama tim

  • Bagikan