Pimpin Apel Pagi, Kadiv Pemasyarakatan Suprapto Tekankan Semangat WBBM

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Suprapto meminta jajaran pegawai untuk menjaga semangatnya dalam membangun Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Beberapa waktu, kita telah mengikuti pra evaluasi pembangunan Zona Integritas dan hasilnya Masih terdapat beberapa Hal yang perlu Untuk dilakukan Penyempurnaan oleh masing - masing Pokja khususnya yang terkait Dengan paparan, “ ungkap Suprapto saat memimpin apel pagi, Senin(29/5)

Namun begitu, Kadiv Pemasyarakatan meminta jajaran Kanwil Sulsel untuk tetap melakukan pembenahan dan perbaikan baik data dukung maupun pemanfaatan beberapa sarana dan prasarana.

"Dalam praevaluasi kemarin, kita dituntut untuk bisa menyempurnakan paparan sekaligus nantinya harus mampu menjelaskan pembangunan ZI Pada Tim penilai," ujarnya.

Adapun dalam penutupan pra evaluasi pembanguanan Zona Integritas (ZI) menuju WBBM di Hotel Grand Mercure Kemayoran Jakarta Pusat, yang dilaksanakan 23-26 dihadiri Staf Ahli Menteri Bidang Reformasi Birokrasi Kemenkumham RI, Asep Kurnia.

Harapannya melalui kegiatan Pra Evaluasi ini kesiapan Satker yang akan mengikuti kontestasi WBBM dapat lebih baik lagi sehingga di tahun 2023 ini banyak satker yang memperoleh predikat WBBM.

Evaluasi pembangunan zona integritas tahun 2023 ini telah sampai pada tahapan penilaian Tim Penilai Internal, dimana sebelumnya Kantor Wilayah telah mengusulkan 361 UPT, dan Unit Eselon I Pembina telah mengusulkan sebanyak 134 Satker yang terdiri atas 45 Satker Menuju WBBM dan 89 Satker Menuju WBK kepada TPI.

  • Bagikan