Kezka Printing Manfaatkan Media Online untuk Perluas Pasar Jasa Sublimasi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Banyak pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) merasa bisnis yang dijalankan belum berkembang optimal. Memperluas jangkauan pelanggan baru masih menjadi tantangan tersendiri.

Salah satu strategi yang marak dilakukan oleh pelaku UMKM dalam mempertahankan usahanya adalah dengan memanfaatkan peluang dalam ekosistem digital.

Edison, pemilik usaha Kezka Printing, merupakan salah satu pelaku usaha UMKM yang ingin melebarkan target usahanya dengan memanfaatkan berbagai media online, baik sosial media maupun media pemberitaan.

Usaha jasa cetak kain dibangun Edison di Bandung melayani berbagai kebutuhan usaha, baikproduksi kecil maupun produksi besar. Produk yang dihasilkan, di antaranya Jersey, hijab printing, Batik,Masker, Topi, seragam, Mukenah, dan kain lainnya.

Ia menceritakan pada awal membangun usaha tidaklah mudah. Namun, saat ini ia telah memiliki mesin modern dan didukung oleh tenaga ahli yang profesional di bidangnya.

"Kami siap menjadi partner bisnis dan menjadi andalan dalam pembuatan produksi produkdengan cepat dan harga yang relatif hemat,” katanya saat diwawancarai beberapa waktu lalu,16 Mei 2023.

Melalui Kezka Printing, Edison ingin memperkenalkan produknya dan memenuhi kebutuhan pelanggannya. Sebagai salah satu vendor jasa sublimasi kain printing di Bandung, Kezka menggunakan kain terbaik dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggannya.

Kezka Printing memiliki beberapa produk unggulan, yaitu hijab printing, mukena printing, batik printing untuk seragam haji dan umroh serta jasa sublimasi kain lainnya. Keunggulan dari jasa yang ditawarkan Kezka adalah memiliki pola lasercut sebagai finishing di akhir untuk produkhijab dan mukenah, Keunggulan produk ini adalah menjadi terlihat lebih rapi dan elegan.

  • Bagikan