Menghidupkan Identitas Brand Melalui Campaign Development

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Skena digital creative agency dengan bangga mengumumkan kerjasama strategis mereka dengan PT. Pupuk Indonesia, perusahaan terkemuka di industri pupuk di Indonesia.

Kolaborasi ini bertujuan untuk menciptakan sebuah karya besar yang akan membawa identitas brand PT. Pupuk Indonesia ke tingkat yang baru.

Campaign yang sedang dikembangkan oleh Skena, akan menjadi tonggak sejarah bagi PT. Pupuk Indonesia.

Menghadirkan panduan lengkap yang membawa brand mereka menuju kesuksesan yang lebih besar di era digital maupun konvensional.

CEO Skena, Iksan Bangsawan mengatakan
dalam era yang serba cepat ini, penting bagi brand untuk membangun identitas yang kuat dan memikat.

"Salah satunya melalui pesan visual yang tepat dan strategi branding yang inovatif agar mudah ditangkap oleh pasar," ucapnya.

Melalui sinergi dari keahlian desain kreatif yang dimiliki Skena dan keunggulan PT. Pupuk Indonesia di industri pupuk, proyek ini akan memberikan panduan yang komprehensif dan terperinci campaign yang akan dieksekusi oleh PT. Pupuk Indonesia.

Hal ini kata Ikhsan akan membantu mereka untuk lebih dikenali, dipahami, dan dicintai oleh konsumen serta masyarakat luas.

PT. Pupuk Indonesia mempunyai produk yang bernama NPK Kakao Subsidi yang campaign-nya dilaksanakan bekerja sama dengan tim Skena, dengan brief khusus untuk fokus pada wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat.

Sebelum masuk ke campaign, tim melakukan riset market dengan metode wawancara kepada distributor yang tersebar di daerah yang disebutkan sebelumnya. Campaign dirancancang dengan pendekatan hyperlocal. Tujuannya, untuk meningkatkan awareness dan edukasi ke wilayah sasaran.

  • Bagikan