Menghidupkan Identitas Brand Melalui Campaign Development

  • Bagikan

Adapun output dari kerjasama ini berupa
Visual Identity concept, Visual Identity Design
dan Visual Guidelines and System. Dalam proyek ini Skena berkolaborasi dengan Rasyid Bakri sebagai KOLnya.

Beberapa challenge yang dihadapi pada saat pengerjaan proyek adalah cukup bervariasinya pendekatan yang diekekusi pada saat riset, mengingat gaya bahasa dari tiap daerah itu berbeda-beda.

Namun, beruntungnya para distributor sangat welcome dan terbuka sehingga tim Skena dapat melakukan eksekusinya dengan baik.

"Saya yakin bahwa campaign ini akan ke tingkat yang baru. Kombinasi antara kreativitas dari tim Skena dan keunggulan PT. Pupuk Indonesia di industri pupuk, saya percaya bahwa brand ini akan tampil lebih kuat dan lebih dikenal oleh audience." Kata Iksan Bangsawan.

Kemitraan ini menunjukkan komitmen bersama dari Skena dan PT. Pupuk Indonesia dalam menjalankan praktik bisnis yang inovatif dan berfokus pada pengembangan brand yang berkualitas tinggi.

Campaign Guidelines yang akan dihasilkan adalah bukti nyata dari kolaborasi antara kedua perusahaan tersebut untuk mencapai kesuksesan jangka panjang.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version