Diskominfo-SP Sulsel Kunjungi Diskominfo- SP Bantaeng 

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dinas Komunikasi Informatika Stastik Dan Persandian Sulsel melakukan kunjungan ke Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Bantaeng, Selasa,(30/5/2023). 

Kunjungan tersebut dipimpin langsung Kepala Dinas komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Sulsel Andi Winarno didampingi Pejabat Fungsional Statistik beserta para staf Bidang Statistik. 

Kepala Dinas Komunikasi Statistik dan Persandian Sulsel Andi Winarno menyampaikan bahwa kunjungan ke Diskominfo Bantaeng untuk saling sharing informasi, data dan program kegiatan Diskominfo Bantaeng. 

"Kunjungan ini sangat penting untuk mengetahui program kegiatan yang dilaksanakan Diskominfo Bantaeng dan Diskominfo-SP Sulsel untuk saling bersinergi dan berkolaborasi dalam memberikan pelayanan informasi kepada masyarakat," Ungkap Andi Winarno.

Sementara itu, Kadis Kominfo Bantaeng Subhan menyambut baik kunjungan yang bertujuan melihat langsung program kegiatan pada instansinya tersebut.

Subhan berharap sinergitas dan kolaborasi yang selama ini terjalin, tetap terjaga dengan baik demi kesejahteraan Sulawesi Selatan. 

"Forum Komunikasi Bersama antara Diskominfo-SP Sulsel dan Diskominfo Kabupaten/Kota semaksimal mungkin dapat dimanfaatkan sebagai kanal komunikasi bersama untuk saling berbagi informasi terkait program kebijakan pemerintah," ujar Subhan

Kunjungan kerja Kepala Dinas Kominfo-SP Sulsel diterima langsung Kadis Kominfo Bantaeng bersama sejumlah Kepala Bidang, para pejabat fungsional beserta staf di lingkup Diskominfo Bantaeng. (selfi/fajar) 

  • Bagikan