Kenang Almarhum Andi Rudiyanto Asapa, Pemkab Sinjai Gelar Tazkiratul Maut di Rujab Bupati

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai menggelar Tadzkiratul Maut mengenang 1 tahun wafatnya Andi Rudiyanto Asapa. Kegiatan tersebut berlangsung di Rumah Jabatan Bupati, Selasa, (30/5/2023), kemarin  malam.

Tadzkiratul Maut ini hadir menyaksikan Sekda Sinjai Andi Jefrianto Asapa, Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, dr Felicitas Rudiyanto Asapa (istri Almarhum), Pimpinan OPD Lingkup Pemkab Sinjai, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Wanita. Sementara itu Tauziah disampaikan oleh Ustad Muh. As'ad.

Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai yang telah melaksanakan Tadzkiratul Maut memperingati peringatan Bupati Sinjai dua periode 2003-2013.

Orang nomor satu di Pemerintahan di Kabupaten Sinjai ini juga menyampaikan permohonan maaf apabila semasa hidup almarhum ada salah dan khilaf.

“Atas nama keluarga kami memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila beliau ada salah semasa hidupnya. Semoga almarhum mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT serta semoga amal ibadah beliau semasa hidup diterima Allah SWT,” ucap ASA melalui sambungan virtual.

Pelopor tiga pilar pembangunan, Agama, Pendidikan dan Kesehatan

pulang ke Rahmatullah, Senin (30/05/2022) di Rumah Sakit Annur Mekkah, Arab Saudi.

Kepergian mendiang Andi Rudiyanto Asapa membuat masyarakat Sinjai merasa kehilangan sosok pemimpin yang karismatik itu. (sir) 

  • Bagikan