Terpilih Sebagai Ketua Nasyiatul Aisyiyah Sulsel, Darnawati Ingin Wujudkan Gerakan Perempuan Berintegritas

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Ditetapkan sebagai Ketua Umum Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah (NA) Sulsel, Darnawati Rajab ingin menjadikan Nasyiatul Aisyiyah Sulsel sebagai gerakan perempuan muda yang berintegritas dan berkemajuan.

Kepada FAJAR, Minggu (4/6/2023). Darna yang menjabat sebagai Ketua PD Nasyiatul Aisyiyah Kabupaten Gowa ini berharap agar diperiode kepemimpinannya kedepan, Nasyiatul Aisyiyah bisa menjadi gerakan perempuan muda berkemajuan yang mampu meneguhkan integritas.

"Saya berharap kedepannya, Nasyiatul Aisyiyah sebagai gerakan perempuan muda berkemajuan mampu meneguhkan integritas sebagai organisasi perempuan," ucapnya.

Selain itu, Darna sapannya yang juga tercatat pernah menjadi pengurus DPD IMM Sulsel ini, berharap gerakan perempuan muda bersama Nasyiatul Sulsel bisa berkolaborasi dengan lintas sektor.

"Gerakan ini diharapkan juga mampu bergerak dan berkolaborasi dengan seluruh elemen lewat program strategis dan karya terbaik, untuk meneguhkan misi dakwah amar ma'ruf nahi mungkar," paparnya.

Darnawati Rajab menakhodai Nasyiatul Aisyiyah Sulsel ini satu periode kedepan selama empat tahun. Sesuai dengan penetapannya sebagai Ketua Umum yang ditetapkan dalam Musyawarah Wilayah (Musywil) ke-XIV Nasyiah Sulsel di Dekranasda Kabupaten Kepulauan Selayar.(fit)

  • Bagikan