Digelar Secara Virtual, Pemkab Sinjai Ikuti Launching RTLH Kodam XIV Hasanuddin

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Seluruh Pemerintah Kabupaten/kota di Sulsel mengikuti acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam XIV/Hasanuddin yang ke 66 Tahun secara virtual, Selasa (6/6/2023).

Kegiatan ini dirangkaikan dengan peresmian program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) tahap ke-III, dan launching perbaikan RTLH tahap ke-IV serta pemberian motor ambulance yang merupakan program yang dilaksanakan oleh Kodam XIV/Hasanuddin.

Khusus di Kabupaten Sinjai, kegiatan ini diikuti dari Kantor Koramil 1424-05 Sinjai Selatan yang dihadiri oleh Bupati Sinjai yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Setdakab Sinjai A. Irwansyahrani Yusuf, para Forkopimda, Camat, Ketua Baznas Sinjai dan Penerima bantuan bedah rumah.

Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Forkopimda, Pemerintah Provinsi, Kabupaten/kota dan seluruh komponen bangsa yang menjalin sinergitas dengan TNI.

Acara ini turut dihadiri oleh Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, para Forkopimda, para Bupati/Walikota dan Dandim Se-Sulselbar.

Terkait hal ini, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Sinjai A. Irwansyahrani Yusuf menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kodam XIV/Hasanuddin dan Kodim 1424 Sinjai yang memiliki kepedulian terhadap masyarakat.

“Kita sangat apresiasi dengan apa yang dilaksanakan dari Kodim dan kami berharap kerja-kerja ikhlas seperti ini bisa kita terus lanjutkan di masa-masa akan datang,” jelasnya.

Mantan Kepala Dinas Perhubungan ini menambahkan bahwa pembangunan yang selama ini dilaksanakan oleh Pemkab tidak lepas dari peran besar para Forkopimda, instansi vertikal, BUMN/BUMD serta organisasi yang terus menjalin kolaborasi dengan baik.

  • Bagikan